Posted by : Unknown Selasa, 12 November 2013

Cara memasang game di blog anda

Kali ini saya akan menampilkan tentang “ Cara memasang game di blog anda “.

Saya menampilkannya pada blog saya agar orang – orang bias mengetahui cara untuk memasang game di blog anda dan juga sekedar untuk tugas TIK saya.

Saya akan menampilkannya secara bertahap
Cara-caranya adalah sebagai berikut.
1. Pertama, buka blog anda atau klik disini, klik lihat entri
2. Lalu, buka tata letak pada blog anda atau klik disini
3. Lalu, buka tab baru terlebih dahulu  cari game di internet yang memakai flash player atau cari game disini
4. Jika sudah mendapat game kesukaan anda, anda tinggal mengcopy embed code pada bagian kanan game tersebut yang berbentuk kotak dan berada dibawah tulisan Embed Code ( jika anda membuka di link yang saya berikan )

5. Selanjutnya, klik tata letak pada blog anda atau klik disini
6. Lalu, klik tambahkan gadget
7. Dan cari gadget yang bernama HTML/Javascript
8. Lalu anda tinggal memberikan nama pada Gadget tersebut dan pastekan embed code yang  tadi anda copy di kotak yang tersedia
9. Lalu klik simpan dan lihat hasilnya pada blog anda.
10. Anda juga bisa mengaturnya/mengatur tempatnya pada blog anda di tata letak
11. Sebaiknya anda menaruhnya di bagian bawah post atau di atasnya, agar blog anda tertata rapi
Selamat menikmati hasil dari game yang anda taruh di blog anda!!
#Ripper07


{ 1 komentar ... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Jendela Pengetahuan - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -