Posted by : Unknown Selasa, 12 November 2013

Cara untuk mengganti Cursor pada blog anda

Kali ini saya akan menampilkan tentang “ Cara mengganti cursor pada blog anda “.

Saya menampilkannya pada blog saya agar orang – orang bias mengetahui cara untuk mengganti cursor di blog anda dan juga sekedar untuk tugas TIK saya.

Saya akan menampilkannya secara bertahap

Cara-caranya adalah sebagai berikut.

1.       Pertama, buka blog anda atau klik disini
2.       Lalu, buka tata letak pada blog anda atau klik disini
3.       Lalu, buka tab baru terlebih dahulu  cari cursor untuk blog blogger  di internet atau cari cursor untuk blog disini
4.       Pilih cursor yang anda suka di link tersebut atau tempat lain.
5.       Setelah itu klik cursor itu dan lihat untuk HTML/Javascript pada bagian bawah page tersebut
( jika anda membuka di link yg saya brikan )
6.       Copy HTML/Javascript  tersebut
7.       Selanjutnya, klik tata letak pada blog blog anda atau klik disini
8.       Lalu, klik tambahkan gadget
9.       Lalu cari gadget yang bernama HTML/Javascript
10.   Beri nama pada gadget tersebut dan pastekan HTML/Javascript pada kotak yang tersedia
11.   Lalu klik simpan
12.   Lalu anda klik simpan setelan pada bagian atas page tata letak anda
13.   Lalu lihat blog anda
14.   Selesai deh, tinggal nikmati aja cursor tersebut
15.   Tapi sebaiknya anda memilih cursor yang sesuai dengan warna blog anda, agar tidak susah terlihat ( misalnya : Blog anda berwarna Merah – Hitam, sebaiknya anda memberi cursor yang berwarna terang

Silakan menikmati cursor tersebut . . . .

#Ripper07

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Jendela Pengetahuan - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -